Untuk Pengaturan Umum, kamu bisa update info-info lembaga Kamu dengan klik pada Pengaturan Umum, dan ikuti langkah di bawah ini:
- Judul Situs => Isi dengan nama domain (sub domain) atau Nama Lembaga Kamu
- Slogan dari Lembaga Kamu
- Pilih Logo Lembaga Kamu yang akan tampil di setiap halaman
- Klik Hapus Gambar
- Klik Pilih Gambar
- Klik Unggah Berkas
- Klik Pilih Berkas
- Pilih image Logo Lembaga Kamu
- Klik tombol Use This Image
* Untuk ukuran logo yaitu height atau tinggi dari logonya = 50 pixel
- Pilih Favicon Lembaga Kamu yang akan tampil di tab browser, langkahnya sama seperti di poin 3 (Pilih Logo)
* Untuk ukuran favicon yaitu 32 x 32 pixel
—————————– - Footer Tentang Kami
Isi bagian ini dengan penjelasan tentang Lembaga Kamu - Footer Kontak Tentang Kami
Untuk bagian ini di isi dengan info alamat, nomer telepon, email, dll yang berhubungan dengan kontak Lembaga Kamu - Prefix No Invoice
adalah huruf/susunan huruf yang menjadi awalan nomer invoice, bisa berupa inisial Nama Lembaga Kamu - No Telpon 1 / Whatsapp
Masukkan nomer whatsapp Centre Lembaga Kamu. Nomer ini akan muncul pada header menu untuk panggilan dan di tombol Hubungi Kami untuk Whatsapp - Whatsapp Teks
Kalimat otomatis ini memudahkan user/donatur agar mudah memulai percakapan dengan admin whatsapp Lembaga Kamu. - No Telpon 2
Masukkan nomer telephone (handphone/nomer kantor) yang menjadi nomer kontak alternatif. Nomer ini akan muncul di header menu juga ya. - Batas Waktu Transaksi Kadaluarsa
Kamu bisa kasih batas waktu user/donatur untuk melakukan Pembayaran. Lebih dari batas waktu itu, transaksi mereka bisa kadaluarsa. - Kalau sudah semua, klik Update ya, dan info Lembaga Kamu sudah update deh.
Ada yang kamu tidak mengerti dari penjelasan di atas? Klik tombol Butuh Bantuan di kanan bawah ya. 🙂